100 thoughts on “Misteri Di Balik Sekte Pembebasan Utang: Swissindo

  1. Out of thousands of stupid cult out there, swissindo is the dumbest, and those members are definitely beyond dumb.
    At the end it's all about the Benjamins.

  2. Sekte bullshit,Pake ngajak perang nuklir emng lu siapa anjer,Minta ngelunasin utang semau lu bilang aja gk mampu bayar make ngancam segala,Ngakunya sekte nya banyak duit tapi ngelunasin utang nya minta di lunasin,Kuku kaki di kasih nyewa gini dah asal ikut sekte tolol anjenk

  3. Nah si M1 ini buat gelar concall kan pake internet yaa itu beli paket internet duitnya darimana? Wkwk hebaat… Halunya kalah barbie kumalasari

  4. Memakmurkan dunia gimana ceritanya di ruangan aja masih pake kipas angin. Tinggal di rumah biasa. Mobil operasional standar.
    Makmurkan diri sendiri dulu kalo emang bisa 🀣🀣🀣

  5. Asli sampah ini org,. Knapa gk di bersihin sih org kyak gini. Sya yg kerja di bidang finance aja jdi gatel sendiri mau nyentil pankreasnya.

  6. sayang sekali jurnal ini pun tidak membantu rakyat kecil .saya sih dukung niat baik unswissindo meski pemerintah Indonesia sangat keberatan untuk merealisasi nya karena memang bukan wewenang pemerintah Indonesia yg justru banyak hutang.

  7. Mending masang Togel, kalau menang jelas tanpa peraturan berjibun dan akhirnya kosong alias kopong bin nipu 🀣🀣🀣

  8. Ya ampun ni bule serius bego apa gimana ya percaya ama ginian πŸ˜“ lah dia kan native speaker kenapa gk jadi guru b Inggris aja ke luar negeri buat bayar utangnya malah percaya ama kedok pelunas hutang gratis hadeuh

  9. swissindo tingkat kebodohannya sama kayak ormas depan rumah gua plus wartawan gadungan yang ngamuk ngamuk ditoko ngaku apalah intinya duit anjing inimah jujur aja si m1 miskin tapi sok sokan pintar ngomong ngaco terus koneksi preman banyak

  10. Saya kembali ke video ini untuk merefresh pikiran saya dengan swissindo lalu keraton agung sejagat, sunda empire, dan keraton selaco….sama sama mimpi semua..πŸ‘ŒπŸ˜…

  11. wkwkkwwk ini video lama pas lagi booming raja2an sejagat

    lumayan hiburan

    btw mampir yuk ke channelku banyak video tutorial aku buat

  12. Balik lagi ke video ini setelah marak Kerajaan Agung Sejagad, Sunda Empire, Kesultanan Selaco, dan Indonesia Mercusuar Dunia King of The King yg marak di tahun 2020.. 🀭

  13. Saya rasa ini adalah cikal bakal berdirinya kerajaan kerajaan fiktif di indonesia karena motif yang ditawarkan sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *